Tutorial Cara Membuat Akun Paypal Terbaru Gratis

Tutorial cara membuat akun paypal terbaru gratis - Saat ini dunia internet memang sangat berkembang cepat, hampir semua orang menggunakan internet setiap harinya, baik untuk kebutuhan pribadi maupun bisnis, dan dari berkembangnya dunia internet saat ini membuat berubah segalanya.

Mulai dari belanja yang dulunya tidak online, kini berubah menjadi online, dari biasa menggunakan angkutan umum atau ojek harus mencari, kini bisa menggunakan aplikasi dari smartphone untuk menemukan angkutan umum dan bisa memesan dan menghampiri kita.

Berbicara dengan teknologi yang berkembang setiap harinya, kini saya akan memberikan bagaimana cara Anda membuat akun paypal, atau bisa disebut dengan rekening online, dimana Anda bisa berbelanja menggunakan paypal, selain itu juga bisa untuk mengirim dan menerima uang, biasanya orang Indonesia yang ingin berbelanja online untuk membeli sesuatu, dari negara seperti Amerika dan negara luar lainnya lebih menggunakan paypal.

Tutorial Cara Membuat Akun Paypal Terbaru Gratis

Nah jika saat ini Anda belum memiliki paypal dan membutuhkan untuk keperluan yang memang harus menggunakan akun Paypal. maka dikesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial membuat paypal. Pembuatan akun paypal gratis tanpa dipungut biaya apapun, dari pada Anda harus menyewa jasa untuk membuat akun paypal, lebih baik membuat nya sendiri, dan dari pada Anda harus menyewa dan membayar orang lain untuk membayar keperluan Anda, lebih baik memiliki akun sendiri, karena memang tidak sulit membuat dan menggunakannya.


Baca juga : 

CARA MAIN GAME ANDROID DAPAT UANG RATUSAN HINGGA JUTAAN RUPIAH


Tutorial Cara Membuat Akun Paypal Terbaru Gratis

Membuat paypal itu sangat mudah sekali dilakukan, memang jika tidak mengetahui kita menjadi bingung karena takut salah, nah untuk itu pengalaman saya dalam beberapa tahun menggunakan paypal untuk kebutuhan pribadi dan juga bisnis, dari itulah saya memiliki pengetahuan dan saya ingin berbagi kepada teman-teman semua.

Pertama untuk bisa membuat akun Paypal, tentu yang harus Anda punya adalah alamat atau akun email, bisa menggunakan email apa saja, seperti Gmail, Yahoo, Mail.com dll.

Oke langsung saja silakan Anda masuk ke www.paypal.com atau bagi Anda yang menggunakan smartphone bisa langsung mendownload aplikasi nya.

Semua sama untuk pertama kali bagi yang ingin mendaftar, silakan klik Mendaftar atau Sign UP. Pada langkah ini pastikan Anda sudah menyiapkan akun email yang akan digunakan untuk membuat akun paypal, dan siapkan data lengkap Anda, karena paypal akan meminta data sesuai dengan kartu identitas Anda (KTP).


1. Saat Anda sudah memilih mendaftar, maka Anda akan menemukan dua pilihan yaitu adalah.

    • Membeli dengan menggunakan PayPal :
    Ditujukan untuk orang-orang yang ingin berbelanja secara online


    • Menerima pembayaran menggunakan PayPal
    Ditujukan untuk orang-orang yang ingin menerima pembayaran


    Lebih tepatnya seperti ini gambarnya.


    Dikedua pilihan seperti gambar dia atas bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda, bila memang Anda ingin menggunakan paypal hanya untuk  membeli atau berbelanja, maka Anda bisa memilih yang terdapat logo keranjang belanja, yaitu sebelah kiri. (bisa digunakan untuk menarik uang ke rekening pribadi)


    Namun jika Anda ingin berjualan atau menerima pembayaran dari orang lain yang berbelanja kepada Anda, maka Anda bisa memilih yang bergambarkan logo uang Dolar, (sebelah kanan), (bisa juga menarik uang ke rekening pribadi).

    2. Langkah setelah memilih kedua pilihan tersebut, maka Anda harus memasukan alamat email dan kata sandi.


    3. Lanjut setelah Anda sudah melakukan email maka Anda harus memasukan identitas Anda sesuai dengan isi KTP yang Anda miliki. 


    Nah isi dan lengkapi semua yang di minta oleh paypal, seperti gambar di atas ini, harus benar-benar sesuai dengan ktp Anda,  untuk Anda yang memang ingin menerima dan bisa menarik uang ke rekening bank pribadi Anda, maka Anda harus memasukan alamat dan nama yang sesuai dengan rekening pribadi yang Anda gunakan.

    Tidak usah takut, karena Anda tidak akan mengeluarkan biaya, dan tidak akan dicari oleh siapapun ke alamat yang Anda masukan saat pendaftaran paypal seperti sekarang ini.



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar