Aplikasi Kunci Layar Terbaik Untuk Android

Mungkin Anda yang sudah bosan menggunakan pengunci biasa pada ponsel pintar yang Anda gunakan, memang ponsel bawaan selalu ada pengunci nya agar tidak terpencet dan tidak kita ketahui, karena ponsel di jaman sekarang ini serba layar sentuh, maka tentu saja pengaman nya pun juga dengan sentuhan halus:)

Namun sangat penting hal nya untuk keamanan ponsel kita, karena tidak akan ada yang mengetahui nya kapan akan terjadi hal yang tidak kita inginkan, tentu saja ada baiknya kalau kita mengantisipasi sebelum terjadinya hal yang sangat tidak kita mau tersebut.

Dan selain itu juga untuk menjadi Privasi kita, dalam ponsel yang kita gunakan sehari-hari, terkadang ada saja orang yang mau mengetahui isi ponsel kita termasuk teman dekat atau juga teman kerja, mungkin kita akan merasa tidak enak bukan kalau seperti itu.

Aplikasi Kunci Layar Terbaik Untuk  Android


Baca juga : 

7 GAME ANDROID DENGAN KUALITAS GAMBAR MIRIP PS4


Nah solusi nya adalah Silakan Anda menggunakan pengunci pada ponsel anda dan hanya Anda lah yang mengetahui kode nya, maka siapapun yang akan masuk ke ponsel Anda , maka tidak akan bisa, karena di lindungi dengan kode yang hanya bisa Anda yang mengetahui nya.

Dan kali ini saya akan menyampaikan beberapa aplikasi yang mana bisa Anda gunakan untuk mengamankan ponsel pintar Anda dari teman jail, atau teman dekat, mungkin Pacar Hehehe:).


Berikut Aplikasi Kunci Layar Terbaik Untuk Android

Untuk melakukan proteksi pada smartphone yang Anda gunakan , kini sangat mudah sekali dilakukan, yaitu dengan menggunakan App pengunci yang tentu sudah di sediakan di Google Play Store Android.

MagicLocker Main

Yang pertama saya sampaikan adalah aplikasi bernama MagicLocker Main dengan ini Anda bisa mendapatkan pengalaman baru menggunakan pengunci ponsel pintar Anda, salah satu nya adalah, memiliki cukup banyak fitur thema yang bisa Anda pilih, dan akan merubah tampilan Look Screen Anda agar tidak membosankan tentunya.

Nah mungkin salah satu thema yang sangat banyak digunakan oleh para pengguna ponsel pintar adalah, tema resleting, selain unik juga terlihat sangat elegan tentunya, dan tentu saja bukan hanya itu saja, Anda bisa juga menyesuaikan ada yang bisa Anda atur dari dalam nya, silakan download di Play Store Gratis.


Locker Master

Nah yang ini juga mungkin cocok untuk Anda gunakan, aplikasi yang memiliki jutaan thema ini, tentu saja akan sangat menarik dan memiliki banyak tampilan juga, dan Anda juga bisa menyesuaikan pengaturan sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Dengan aplikasi ini, Anda bisa menyesuaikan banyak sekali hal seperti font yang biasa nya di atur dari pengaturan ponsel, kini bisa Anda atur dengan aplikasi ini, ayo jangan ragu-ragu segera download aplikasi nya.


LokLok: Draw on a Lock Screen

Aplikasi yang satu ini juga tidak kalah unik untuk digunakan, silakan ajak teman-teman Anda untuk menggunakan app ini, tentu sangat unik coba saja, Anda bisa menggambar saat Anda sedang mengunci layar ponsel Anda, tentu sangat menarik bukan, Anda bisa menulis nama Anda, atau juga nama orang kesayangan Anda, hehehe :).

Semua hal tentu bisa dilakukan, selagi kita mau mencari informasi, contoh nya seperti yang sedang Anda baca ini, kalau saja, Anda tidak bisa menemukan aplikasi terbaik yang mungkin Anda gunakan, maka saya telah meng-informasikan beberapa di antara nya yang mungkin bisa menjadi pilihan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar