Cara Mengubah ID Aplikasi Line di Android Info Terbaru

Cara Mengubah ID Aplikasi Line di Android Siapa yang tidak mengenal aplikasi pesan instan yang satu ini, pesan instan yang di kembangkan oleh Line Corporation sangat populer dan digunakan banyak orang dikalangan pengguna smartphone.

Hanya dengan syarat anda terkoneksi dengan jaringan internet, Maka Anda sudah bisa menggunakan Aplikasi Line tersebut, dan bukan hanya bisa digunakan untuk mengirim pesan saja, Anda bisa mengirim kabar berita seperti layaknya Facebook di Line ini, dan juga bisa melakukan panggilan suara.

Tentu dengan melakukan panggilan suara hanya menggunakan aplikasi, maka Anda sudah sangat menghemat pulsa, karena jika melakukan panggilan telepon menggunakan pulsa sudah pasti akan cepat terkuras habis pulsa Anda. Dengan Line Anda bisa melakukan banyak hal, Bukan hanya melakukan panggilan, Anda juga bisa melakukan Panggilan Video.

Cara Mengubah ID Aplikasi Line di Android Info Terbaru


Waah sangat seru sekali bukan, kebanyakan yang menggunakan Aplikasi Line ini adalah orang-orang yang berjiwa muda, meski pun sudah tidak muda lagi, namun jiwa nya tetap muda, karena gaul dalam menggunakan teknologi nya, seperti aplikasi yang satu ini Hehehe :).

Baca juga : 

INI DIA APLIKASI ANDROID PENGHASIL UANG


Nah pada postingan kali ini, saya akan mengajarkan kepada teman-teman semua mengenai cara melakukan perubahan pada ID dalam aplikasi Line di ponsel android Anda.

Mengapa harus di ubah?? tentu ada masalah dan alasan nya,  saya akan bercerita saat saya hendak mengubah ID pada aplikasi line yang saya gunakan. pada saat saya baru menggunakan Line , saya tidak terlalu memusingkan nama ID yang telah saya buat tersebut, Pada suatu ketika lah saya baru berpikir, kalau nama ID yang saya buat ini sangat aneh dan sulit untuk di ketik oleh orang.

Dan yang kedua, ada teman saya yang sudah malas dengan ada nya gangguan-gangguan dari teman-teman nya atau orang yang tidak di kenal, dan teman saya pun tidak mau kalau orang-orang jahil ini mengetahui ID dari Line yang teman saya gunakan tersebut, karena kalau di blokir orang-orang jahil tersebut, maka di lain hari, ia mereka menggunakan iD yang berbeda juga. untuk lebih aman nya ada baiknya kalau  anda merubah semua Nama dan ID pada line yang anda gunakan.

Berikut untuk cara agar anda bisa merubah ID pada sebuah pesan instan line.

Cara Mengubah ID Aplikasi Line di Android

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah, masuk ke Pengaturan dari ponsel yang anda gunakan.

Lalu Cari Manajer Aplikasi , setelah masuk ke Manajer Aplikasi, silakan Anda mencari Aplikasi Line.

Dan berikut nya silakan anda hapus Data . atau Clear Data.

Cara Mengubah ID Aplikasi Line di Android Info Terbaru Mudah Dan Praktis


Menghapus data ini bukan berarti anda menghapus Aplikasi nya, namun Anda hanya menghapus data saja, jadi semua data atau riwayat yang ada di dalam Aplikasi Line Anda akan terhapus semua, jadi pas nanti Anda membuka Aplikasi  nya, maka seperti baru mendownload nya dari Google Play Store.

Nah setelah itu langsung saja anda buka Aplikasi LINE Anda, silakan Anda mendaftar kembali, karena memang data dan semua pada LINE anda sudah terhapus, maka otomatis nomor telepon anda juga terhapus. silakan Anda mendaftar dari awal lagi.

Dengan Cara Memilih Daftar atau SignUp.

Mulailah mendaftar kembali seperti semula, dengan memasukan Nomor telepon Anda, setelah Anda memasukan nomor telepon maka LINE akan mengirimkan kode Verifikasi ke nomor yang telah Anda masukan tersebut.

Nah setelah itu, maka Anda sudah bisa memasukan nama pengguna, dan selanjutnya masukan alamat email yang akan anda gunakan untuk login di sertai dengan Password nya.

Jika sudah selesai, maka anda bisa mengatur ID line Anda, karena belum di buat di akun baru yang Anda daftarkan tersebut, maka Anda bisa langsung membuat ID line sesuai dengan keinginan Anda, tentu ada hal yang perlu anda ketahui, ID Line ini seperti identitas Anda saat menggunakan Aplikasi, untuk itu Anda mungkin bisa memilih Sebuah ID yang belum digunakan oleh orang lain.

Kalau Memang ID yang anda buat tersebut sudah di miliki oleh orang lain, pasti Anda tidak bisa menyimpan nya, silakan Anda cari identitas yang belum di gunakan oleh orang lain.

Begitu mudah nya bukan cara yang kami ajarkan ini, semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua, silakan Anda Share cara ini, agar bisa bermanfaat untuk orang lain.

Itulah Cara Mengubah ID Aplikasi Line di Android Info Terbaru


Tidak ada komentar:

Posting Komentar