5 Game Pendidikan Untuk Anak TK dan SD Gratis

5 game pendidikan untuk anak TK dan SD gratis - Era modern di jaman teknologi ini semua hal sangat mudah dilakukan oleh siapa pun termasuk Anda, teman Anda, keluarga dan tentu semua orang yang mengikuti perkembangan teknologi, memang segala sesuatu berubah secara total, mulai dari  transportasi, hingga mencari segala sesuatu yang kita butuhkan dapat dengan mudah dilakukan.

Bagi Anda yang mempunyai anak kecil tentu Anda harus memperkenalkan banyak hal agar anak tersebut semakin pintar dan banyak mengetahui segala hal yang Anda ajarkan, kini banyak sekali aplikasi atau permainan yang dapat membimbing anak di usia dini untuk terus belajar dan mengerti tentang kehidupan.

Belajar bukan hanya di sekolah saja, saat di sekolah mungkin guru lah yang akan mengajarkan anak-anak kita, namun jika dirumah guru sekolah sudah tidak lagi bisa mengajari, nah giliran orang tua lah yang harus menggantikan guru sekolah saat dirumah.

5 Game Pendidikan Untuk Anak TK dan SD Gratis

Anak kecil memang sangat menyukai permainan, dan tentu juga bermain, jangankan anak kecil, terkadang yang sudah mempunyai 2 anak saja, masih suka bermain hehehe. Untuk anak Anda yang baru mengenal bangku sekolah baik SD dan TK, harus mengetahui banyak hal, saat sedang dirumah Anda bisa memberikan permainan yang dapat mendidik anak-anak.

Agar anak tidak bosan belajar ketika disekolah, kini Anda bisa memberikan pembelajaran kepada anak dengan cara bermain game pendidikan. Kali ini saya akan memberikan 5 permainan yang dapat mendidik anak-anak TK dan SD.





Game yang berjudil Edukasi Anak PAUD-SD ini, yang di khususkan untuk anak-anak TK dan juga SD, game yang ini berisi mengenai materi pembelajaran yang dilengkapi dengan berbagai jenis suara yang sangat digemari oleh anak-anak.

Di dalam game ini terdapat beberapa kategori permainan, dan salah satunya adalah kategori belajar sekaligus bermain, dalam game belajar, nantinya anak-anak akan diberikan materi pembelajaran, sedangkan dalam kategori bermain nantinya anak-anak akan diberikan materi permainan yang menjadi satu dengan pembelajaran, tentunya permainan ini sangat cocok sekali untuk anak-anak untuk belajar dan menambah pengetahuan.





Nah yang satu ini sangat cocok sekali untuk anak-anak yang baru beranjak belajar, dengan game ini anak-anak dapat mencoret-coret dengan jari mereka dengan sesuka hati. Hal ini nantinya dapat menunjukan bagaimana kemampuan ia dalam artistiknya, bisa memilih beberapa krayon dengan berbagai warna.

Biarkan anak-anak mengenal huruf alfabet ABC dengan metode inggris, dengan begitu anak kita akan tetap cerdas dan mengetahui bukan hanya satu bahasa saja, uniknya lagi terdapat suara pada setiap angka dan huruf pada game ini, jadi anak-anak juga akan mengetahui bagaimana pengucapan yang benar dalam membaca abjad.




Bagi Anda yang mempunyai anak usia dini, sebaiknya Anda bisa memilih permainan apa yang cocok untuk anak Anda dalam pertumbuhan dan perkembangannya, salah satunya adalah dengan menggunakan game yang satu ini, 

Karena game ini berisi berbagai macam pengenalan huruf dari A-Z, Huruf hijaiyah, jenis warna, pengenalan jenis alat musik, latihan menulis dan sebagainya. Nah, game edukasi ini cocok diberikan untuk anak dimasa pra sekolah, agar si anak dapat mengikuti pembelajaran di sekolah dengan lebih mudah.




Nah permainan yang satu ini juga menjadi salah satu yang harus di download, karena dalam permainan Suara Hewan ini, terdapat banyak sekali berbagai macam hewan dan suara ciri khas nya, jadi anak-anak perlu mengetahui apa hewan tersebut, dan juga mengetahui suara nya seperti apa. Tentu saja ini akan menjadi pilihan.

Mengenal hewan beserta suaranya tentu sangat penting sekali bagi anak usia dini, jadi mereka akan lebih cerdas dan mengenal berbagai banyak hal tentang hewan. download game ini secara gratis di Google play store.




Cara cepat belajar bahasa inggris conversation.
Ada banyak percakapan bahasa Inggris bagi Anda untuk belajar.

Belajar bahasa Inggris akan lebih mudah. Ini gratis dan dapat digunakan secara offline.

► Mendengarkan percakapan kemudian berlatih berbicara sendiri.

► Simpan kosakata Anda kemudian bermain game untuk belajar kosa kata.

► Anda dapat menerjemahkan kata-kata dengan kamus inggris indonesia online yang tepat di app.

Dikembangkan oleh TFLAT.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar