Cara Mendapatkan Gems Gratis di Clash Royale

Clash Royale adalah salah satu permainan online yang sangat banyak dikagumi oleh para pengguna ponsel pintar. Game yang dikembangkan oleh supercell ini mampu menarik perhatian banyak orang sejak awal di luncurkan pada tahun 2016 silam. Hingga kini permainan ini sangat banyak digemari oleh seluruh gamer didunia. Salah satunya Anda yang sedang membaca Artikel ini juga hihihi:).

Berbicara mengenai Clash Royale, tentu Anda sudah mengetahui kegunaan dari sebuah gems, dimana gems merupakan barang yang sangat berharga pada permainan ini, sama halya seperti Clash of Clan. Gems adalah jantung dari permainan ini, karena dengan gems kita dapat melakukan segala apapun yang kita inginkan, seperti melakukan Upgrade pada saat tidak memiliki Gold, membeli Chest dan masih banyak yang lainnya.

Nah kali ini saya akan memberikan informasi dan tips agar Anda bisa mendapatkan gems clash royale gratis, tentunya mau sekali bukan? siapa yang tidak mau mendapatkan gems clash royale gratis, semua game juga bakal mau.

Cara Mendapatkan Gems Gratis di Clash Royale

Cara mendapatkan gems gratis di clash royale

Beberapa cara untuk bisa mendapatkan gems clash royale gratis, ini sudah banyak di share oleh teman-teman sekalian, baik di sosmed dan juga di blog mereka. nah saya akan memberikan tips yang mungkin belum pernah Anda lakukan.



Membeli gems clash royale di Android bisa Anda lakukan dengan cara menggunakan Gift Card, saat ini gift card sangat mudah sekali untuk didapatkan, di mini market, namun memang harganya lumayan mahal kisaran 150rb. Namun dikesempatan kali ini saya akan mengajarkan Anda mendapatkan Google Play GiftCard gratis!! Waaaw amazing bukan, nah dengan cara sederhana  yang harus Anda lakukan, Anda bisa mendapatkan giftcard senilai ratusan ribu dengan gratis.

Cara nya sangat mudah sekali, Anda hanya membutuhkan sebuah aplikasi Android yang bisa di download di play store dengan gratis, aplikasi tersebut bernama WHAFF Rewards, dengan aplikasi tersebut nantinya.

Nah caranya pun sangat mudah sekali untuk dilakukan, sekarang silakan Anda download dulu aplikasi WHAFF Rewards nya, di Google Play Store, atau lewat sini.

Cara Mendapatkan Gems Gratis di Clash Royale Dengan Mudah


Anda bisa mengikuti apa yang akan saya perintahkan, agar Anda bisa mendapatkan bonus saat melakukan pendaftaran. Karena pada saat melakukan pendaftaran ada beberapa hal yang harus Anda ketaui, sperti memasukan kode bonus dan lain-lain.

Silakan Anda buka aplikasi WHAFF Rewards yang sudah Anda download, dan saat Anda membukanya, di bagian kanan atas aplikasi, terdapat login, nah Anda bisa klik login dengan menggunakan akun Facebook Anda.


Setelah Anda memilih login, maka Anda akan dialihkan ke akun facebook Anda, nah pada saat Anda sudah masuk dengan menggunakan akun facebook Anda, maka Anda akan diminta untuk memasukan kode undangan, lalu Anda bisa memasukan kode bonus ini CK26825.


Pada saat Anda mendaftar dan menggunakan kode bonus tersebut, maka Anda akan mendapatkan bonus pada saldo WHAFF Anda sebanyak $0.300, namun perlu diketahui jika Anda tidak memasukan kode bonus, maka Anda tidak akan mendapatkan apapun pada saat Anda mendaftar, alias Nol, nah dari pada dapat nol, lebih baik dapat bonus bukan?

Nah setelah Anda sudah menerima bonus yang sudah masuk ke saldo pada aplikasi WHAFF Anda, maka selanjutnya Anda hanya perlu mengikuti apa yang disarankan oleh WHAFF, seperti menggunakan setiap tawaran yang ada di Pick Premium dan juga Pick WHAFF.


Cara menukarkan saldo WHAFF menjadi Google Play GiftCard

Jika saldo pada aplikasi WHAFF Anda sudah lumayan, maka Anda bisa langsung menukarkannya dengan Gift Card, dengan cara masuk ke menu Pembayaran , lalu Anda bisa memilih Google Play Giftcard.

Proses penukaran ini akan berjalan selama 3 hari kerja, syukur-syukur bisa kurang dari 3 haru, silakan Anda menunggu dan nanti jika sudah berhasil, maka Kode Gift car nya akan dikirim ke WHAFF Anda  di bagian Riwayat Pembayaran dan silakan cek ke KODE HADIAH.

Lalu Anda bisa klaim kode tersebut di play store, dan nantinya akan menjadi saldo, lalu Anda bisa membelanjakan menjadi gems Clash Royale.

Itulah yang saya lakukan untuk mendpatkan gems gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar