5 Emulator Android Terbaik Untuk PC atau Laptop

Bermain game Android tentu tidak harus memiliki smartphone Android, memang jika di bilang tentu tidak akan masuk di akal, namanya saja sudah game Android ya sudah pasti harus menggunakan ponsel Android bukan? namun kali ini yang akan kita bahas adalah, bagaimana cara agar kita bisa bermain game Android tetapi tidak menggunakan ponsel Andorid, melainkan menggunakan PC atau laptop.

Jaman memang semakin maju, hal yang tidak masuk di akal, bisa dibuat oleh para ilmuan di perkembangan teknologi ini, kini pengguna PC dan laptop bisa dengan laluasa memainkan game Android, tentu menggunakan platform PC dan laptop.

Dan saya sudah membuat beberapa pilihan mengenai emulator yang bisa Anda gunakan untuk bermain game Android menggunakan pc dan laptop, dan berikut adalah beberapa pilihan emulator yang bisa Anda gunakan.

5 Emulator Android Terbaik Untuk PC atau Laptop



1. Ko Player

Emulator yang satu ini sangat mudah sekali untuk digunakan, banyak fitur menarik yang bisa Anda nikmati saat menggunakan software ini, selain Anda bisa bermain game Android di pc dan laptop, Anda juga bisa sekaligus merekam aktifitas saat bermain game tersebut, wah pokonya lengkap sekali deh.



2. Nox App Player

Yang kedua adalah Nox, namanya lucu hehehe. Dikalangan para pengguna emulator, Nox merupakan software yang terbilang populer, bahkan bisa menyaingin bluestack, setiap game bisa berjalan dengan baik pada emulator ini, Nox mempunyai ciri khas warna hitam, nah tentu perlu Anda coba untuk merasakan bagaimana bermain game di pc dan laptop Anda.


3. Memu

Memu merupakan software emulator yang banyak dibahas oleh beberapa situs di Indonesia yang mengatakan kalau Memu adalah emulator yang sangat ringan, emulator ini memiliki tampilan yang sederhana namun, sangat mudah untuk digunakan, didalam website resmi Memu ditulis dengan jelas jika memang Memu suport dengan keyboard, mause hingga joystik, jadi bagi Anda yang sudah bermain game ini sangat cocok sekali.


4. LeapDroid

LeapDroid merupakan salah satu emulator Android terbaik yang pernah ada, ini adalah emulator paling ringan yang pernah ada. Bahkan pada akhirnya Google merekrut pengembang emulator ini. Google aja sudah mengakui kehebatan pengembang emulator Android ini, yuk kamu juga cobain install!



5. Bluestack

Temukan dan mainkan game Android favoritmu di PC atau jelajahi judul-judul terbaru dan terpanas kami sekarang juga. Software yang satu ini tentu sudah tidak perlu diragukan lagi, karena memang sudah sangat banyak sekali penggemarnya, bahkan pertama kali saya memainkan game Andorid di laptop adalah menggunakan software yang satu ini.



Itulah 5 Emulator Android Terbaik Untuk PC atau Laptop yang bisa Anda dapatkan dengan gratis, dan akan membuat Anda bisa bermain game Android kesayangan di PC atau laptop.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar