10 Game Offnline Android Terbaik dan Gratis

Mungkin Anda sudah membaca dari banyak situs mengenai game Android terbaik atau mungkin daftar permainan Android terbaik. Namun terkadang saya sendiri menyesal telah mendownload beberapa game yang saya temukan di situs-situs tertentu, karena setelah di download dan saya buka, akhirnya tidak bisa dimainkan karena tidak memiliki koneksi internet, tentu sangat menyebalkan bukan.

Tentu yang kita mau adalah, permainan yang bagus dan seru tapi tidak menggunakan koneksi internet hehehe, siapa yang tidak mau, nah memang sangat banyak sekali permainan yang ada di Google Play Store, baik yang menggunakan internet atau pun tidak menggunakan internet.

Nah kali ini saya akan memberikan 10 pilihan permainan yang bisa Anda mainkan tanpa menggunakan koneksi internet, game yang sudah saya pilih untuk Anda ini, adalah permainan yang memiliki kualitas bagus, maka dari itu saya memilih yang terbaik untuk Anda.

10 Game Offnline Android Terbaik dan Gratis



1. Does not Commute





Permainan DOes Not Commute ini adalah permainan mengemudi bagi Anda yang mau merasakan aksi mengemudi yang sedikit berbeda dari biasanya, dengan tampilan mengangkat dari kehidupan kota surealis di tahun 1970, game ini mengajak Anda untuk berkendara mengelilingi kota sambil menghindari lalu lintas yang semakin kacau karena ulah rekam jejak dari game mobil Anda sebelumnya.

Setiap kali kendaraan Anda yang dikemudikan, mempunyai kisah masing-masing, mulai dari pegawai kantoran yang terburu-buru karena terlambat, dan ada pula penjual es krim yang hanya ingin berbelanja kebutuhannya. Semua memiliki personalitas yang menjadikan permainan ini bukan sekedar hanya mengemudi biasa.



2. Lara Croft: Relic Run



Game yang satu ini merupakan salah satu game runner terbaik pada tahun 2015 silam, yang bisa Anda nikmati secara offline, yang membuat game ini menarik adalah presentasi permainan yang sangat terpoles dengan baik. Selain susunan level yang menantang, game ini juga dilengkapi dengan bermacam animasi serta selingan permainan yang variatif. Tak hanya sekedar mengandalkan aksi berlari saja, dalam game ini Anda juga harus menembaki musuh, mengendarai motor, berseluncur dalam gua dan menyusuri curam dengan tali, tentu sangat seru sekali untuk dimainkan.



3. Tap Titans


Sekali mencoba, saya jamin Anda akan ketagihan dengan game ini, itulah kalimat yang mungkin cocon untuk setiap yang sudah mencoba permainan yang satu ini. Tap Titans tugas Anda disini adalah mempercepat progres game berjalan dengan cara melakukan tap sekencang mungkin di layar Android Anda.

Dengan mengalahkan musuh sebanyak mungkin maka Anda akan menambah banyak uang yang penting untuk kehidupan hero Anda, atau bisa juga menyewa hero lain untuk memperkuat serangan.





Dari sekian banyak permainan Angry Bird, tentu Anda harus mencoba yang satu ini, yauti Angry Birds Star Wars II, permainan ini merupakan seri terbaik dari sekian banyaknya permainan Angry Birds. dalam game ini peningkatan dari segi karakter, game ini juga memberikanmu beberapa pilihan untuk lengkap dengan struktur yang dengan level yang berbeda sehingga membuat Anda tidak akan bosan saat memainkannya.






Permainan yang bertemakan skatboar ini adalah permainan perpaduan antara game runner dengan atraksi oleh raga yang terbilang extrem yang memang benar-benar seru dan wajib Anda coba, Jika Anda pernah merasakan serunya bermain game skaterboarding, maka Transworld Endless Skater bisa dibilang game yang memiliki klasik yang sangat baik, dan Anda bisa mendapatkannya secara gratis di Google Play Store.



5 Game lagi sudah saya sajikan di link berikut ini.


Itulah Game offline Android terbaik dan gratis




Tidak ada komentar:

Posting Komentar