Tips Mengurangi Lag Jaringan Internet Saat Main Game

Bermain memang sangat menyenangkan bukan, namun tidak semua permainan menyenangkan akbita hal-hal yang sering dialami, contoh nya adalah, permainan yang suka lag saat kita mainkan, banyak hal yang membuat lag, bisa jadi ponsel Anda yang tidak memiliki spek yang cukup untuk bermain game, atau mungkin game tersebut harus menggunakan koneksi internet dan lain sebagainya.

Saat ini game online memang menjadi pilihan utama bagi kita dan banyak orang, karena keseruannya yang langsung bisa melawan orang-orang yang juga memainkan game tersebut, seperti contoh nya adalah Clash Royale, dimana kita bisa langsung bermain dengan mereka yang juga bermain geme yang sama, dan bisa saling serang, wah tentunya sangat menyenangkan sekali bukan.

Nah game online memang seru, namun akan sangat menyebalkan kalau kita sedang seru main dan tiba-tiba koneksi internet kita LAG atau Hang, dan mengakibatkan batal semua apa yang sedang kita mainkan, haduuuuh ini pengalaman yang sangat menyebalkan dan sangat buruk sekali, nah kali ini saya akan memberikan tips bagaimana agar tidak terjadinya lag pada internet Anda saat hendak bermain game.

Tips Mengurangi Lag Jaringan Internet Saat Main Game


Baca : 

INI DIA APLIKASI ANDROID PENGHASIL UANG

 


Tutup semua aplikasi

Sebagian besar dari game online akan memakan banyak sekali sumber daya dari perangkat yang digunakan, Entah cpu, RAM, Memori dll. termasuk beterai yang semakin boros. Pada saat Anda sedang bermain game dan masih banyak aplikasi yang belum di tutup, maka kerja perangkat yang Anda gunakan akan terasa berat, dan gara-gara itu tidak menutup kemungkinan akan menyebabkan jaringan lag karena banyak penggunaan jaring ke aplikasi lain yang sedang berjalan.


Pastikan sinyal jaringan Anda lebih dari 3

Terkadang kita suka berpindah-pindah tempat, dan semua itu tanpa kita sadari, terkadang kita tidak menemukan sinyal. nah biasanya yang kita lakukan baik dapat sinyal dan tidak, kita tetap membuka game kesukaan yang memang seharusnya membutuhkan koneksi internet, nah ini lah yang terkadang sering dialami.

Pastikan bahwa jaringan ponsel Anda lancar dan memiliki kekuatan sinyal di atas 3 batang, dengan memastikan sinyal Anda kuat, maka sudah pasti Anda tidak akan mengalami kendala pada game online yang Anda mainkan tersebut, (kecuali kuota Anda memang benar habis).


Nah itulah sedikit tips bagi Anda yang ingin bermain game online


Tidak ada komentar:

Posting Komentar