Cara Bermain Game Android di PC Tanpa Software Bluestack

Cara Bermain Game Android di PC Tanpa Software Bluestack - Game memang menjadi salah satu pilihan banyak orang untuk menghibur diri ketika sedang memiliki banyak waktu luang, namun jangan salah jika banyak orang yang sudah kecanduan bermain game, tapi tidak apa, dari pada kecanduan yang tidak-tidak lebih baik kecanduan bermain game, karena masih mudah untuk didapatkan HiHiHi. . . .

Bagaimana jika saya ingin memainkan game yang biasa dimainkan di ponsel Android dan ingin memainkannya di PC atau Komputer saya?, semua ini bisa Anda lakukan, mungkin Anda akan merasakan pengalaman bermain yang berbeda jika menggunakan PC, namun banyak yang bertanya, apakah bisa bermain game Android di PC tanpa menggunakan Sofrware Bluestack?

Karena kebanyakan orang hanya bisa menggunakan software tersebut, dan pada akhirnya setelah beberapa hari tidak ada masalah, selanjutnya kita disuruh membayar, jika ingin tetap menggunakan Bluestack tersebut, itulah yang menjadi alasan utama orang ingin mencari cara selain menggunakan bluestack tersebut.


Baca Juga:  Aplikasi Edit Video Terbaik Android




Dan kali ini akan saya berikan tutorial, bagaimana Anda tetap bisa memainkan game Android menggunakan PC tetapi tidak menggunakan Software yang bernama Bluestack tersebut.

Cara bermain game Android di PC tanpa Software Bluestack

Terdapat banyak alternatif lain yang bisa kita lakukan untuk bisa memainkan game Android menggunakan PC, yaitu dengan menggunakan software lain yang memang bisa memberikan Anda bermain secara gratis, dan berikut lah software pilihan dari saya untuk Anda.




Android x86 merupakan sebuah system Android yang memang telah diubah dan dapat dijalankan dalam prossesor yang berbasis x86, Software ini benar-benar dapat disebut sebagai yang pure OS Android dan tak sepenuhnya emulaor, dan Anda bisa download di PC, dengan mencari Android x86 di Google maka akan muncul langsung dan bisa di donwload.




Sebetulnya sebelum bluestack booming, software ini lah yang sudah ada, aplikasi ini memiliki banyak fitur dan memiliki tampilan yang unik dan sangat cocok, sorfware ini sangat enak dijalankan menggunakan PC Anda, jadi Anda tidak perlu pusing lagi jika ingin bermain game Android menggunakan PC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar