5 Merk Smartphone Buatan China yang Terkenal

5 Merk Smartphone Buatan China yang Terkenal - Apakah Anda saat ini masih menganggap barang buatan China tidak berkualitas ?? salah, kini ternyata ponsel terkenal yang sangat banyak digunakan oleh pengguna ponsel pintar adalah buatan China, Maka dari itu kini Anda tidak perlu lagi meragukan ponsel buatan Tiongkok.

Memang dahulu kita selalu bermasalah saat menggunakan barang yang terbuat dari negara Tiongkok tersebut, karena memang sangat banyak orang membuktikan kalau semua barang buatan nya, ternyata sangat banyak kerusakan dan tidak berkualitas dengan baik, memang harga nya sangat murah, namun kualitas nya pun juga tentu tidak jauh dari harga nya.

Namun kini Negara tersebut, sudah bukan lagi seperti dahulu, karena di jaman teknologi yang sangat maju ini, Tiongkok berhasil menguasai pasar smartphone Android , dan kini banyak juga menjadi Favorit masyarakat.

5 Merk Smartphone Buatan China yang Terkenal


Kali ini akan saya sampaikan beberapa macam ponsel yang di produksi oleh Perusahaan asal Tinongkok ini yang sangat mendunia dan juga berkualitas tinggi, dan Smartphone ini sudah sangat banyak digunakan mungkin juga termasuk Anda salah satu pengguna ponsel buatan Tiongkok ini.


Baca : 

5 GAME VIRTUAL REALITY TERBAIK UNTUK ANDROID


Berikut 5 Merk Smartphone Terkenal Buatan Dari China



Lenovo



Banyak orang mengira Merk ponsel yang satu ini buatan Korea atau Amerika, memang dari segi populer nya smartphone atau Merk ini sangat banyak digunakan oleh Masyarakat dunia, namun sebetulnya yang paling tepat adalah, ponsel ini asli buatan dari Negara Tiongkok,  mulai dari Smartphone, Notebook, PC, Tablet dan lain sebaginya, Nama lenovo sebagai pengembang smartphone Android telah tenar ketika mereka memulai bekerja sama dengan Intel.


Contoh salah satu ponsel yang sangat terkenal yaitu Lenovo K900 , dimana iklan ponsel ini menggunakan jasa Kobe Bryant, sejak itu mulailah Smartphone lenovo sangat kenal masyarakat luas, dan mulai bersaing untuk pasar Kelas Menengah kebawah, mulailah samsung tergeser di pasar menengah kebawah, Hingga saat ini pihak lenovo mengklaim sukses dalam perkembangan nya di Smartphone dan meguasai pasar di Seluruh negara dunia, dan kini memang sudah tidak di ragukan lagi kualitas dari Lenovo, Anda bisa dengan mudah mendapatkan nya di berbagai Toko, dan terdapat banyak cabang garansi resmi nya di indonesia.



Meizu 



Smartphone bukan hanya mengandalkan operating sistem Android saja, Meizu juga sangat percaya diri menggunakan sistem operasi lain yang buatan dan desain nya sendiri, Namun ponsel baru yang merambah ke dunia Android ini kini sangat pesat sekali perkembangan nya, dan tentu nya sudah lama berada di indonesia, dan tentu nya ponsel ini buatan Tiongkok dan dari segi harga relatif murah dengan kualitas yang baik.



ZTE 



Nama dari ponsel yang satu ini sangat terbilang singkat sekali, hanya terdiri dari tiga Huruf saja yaitu ZTE, dan kini mungkin dikenal sebagai ponsel dengan kegunaan sebagai Modem, di indonesia memang ZTE banyak digunakan untuk modem , namun di negara maju lain nya, seperti Amerika, ponsel ini mampun menempati urutan ketiga yang banyak digunakan oleh pengguna disana, dan selain itu Smartphone ini juga sangat sering dispongsori oleh Acara olah raga Basket atau NBA.



Lalu bagaimana di Indonesia??, nah perlu Anda ketahui lagi, kalau di indonesia bukan terkenal dengan smartphone nya, namun dengan nama Koneksi Internet WiFi yaitu BOLT, dan salah satu Smartphone yang di keluarkan oleh ZTE adalah ZTE9820 yang hadir membawa varian kelas menengah.



Xiaomi



Mungkin kalau merk yang satu ini sudah tidak usah di jelaskan lagi, karena kebanyakan orang indonesia sudah sangat mengenal ponsel yang satu ini, bahkan juga sudah sangat banyak sekali pengguna nya, Merk Xiaomi sangat di sukai banyak orang, dan saat tenar nya ponsel yang satu ini, sebetulnya gara-gara ponsel ini menjiplak dari Apple, nah disana lah ponsel ini mulai sangat populer di kenal, tidak hanya di kenal saja, namun juga sangat banyak diminati oleh masyarakat.


Nah untuk kasus nya penjiplakan mungkin kita tidak terlalu mau memusingkan, yang sangat banyak di cari oleh orang adalah, harga murah kualitas yang bagus, kini ponsel Xiaomi sudah membuktikan kalau ponsel nya sudah merupakan ponsel yang sangat laris di dunia di dalam urutan Kelima, kadi tentu saja tidak perlu lagi di pertanyakan, karena bukan hanya indonesia saja yang merasakan ponsel ini, namun juga banyak orang dari Seluruh dunia.




Oppo


Nah untuk ponsel yang terakhir ini, tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat indonesia, jika di lihat dari Riwayat nya, ponsel ini langsung tancap gas saat pertama kali hadir di indonesia, karena bentuk yang sangat elegan dan mewah, serta spesifikasi yang sangat mempuni , ponsel Oppo menjadi salah satu pilihan banyak oleh masyarakat indonesia.

Jika di bandingkan dengan Smartphone China yang lain nya, Oppo ternilai sangat sering sekali Beriklan di Indonesia, baik di Film maupun di Event - Event , mungkin Anda akan sangat sering melihat iklan komersial di TV untuk ponsel Oppo, dan kini Oppo sudah membuka banyak cabang Sirvice Center di wilayah-wilayah indonesia.

Baca : Cara mendapatkan uang menggunakan ponsel Android Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar