7 Game Android Dengan Kualitas Gambar Mirip PS4

7 Game Android Dengan Kualitas Gambar Mirip PS4 - Playstation 4 merupakan salah satu console favorit banyak orang, bahkan orang yang tadinya tidak menyukai game saja, saat sudah melihat PS4 menjadi tertarik, karena kualitas gambar yang sangat bagus dan hampir menyerupai aslinya. Selain itu PS4 juga mendukung game-game berkelas yang menjadi impian banyak orang untuk memainkannya.

Namun kalau saat ini Anda tidak mempunyai PS4, jangan sedih dan putus asa, memang PS4 harganya pun bisa terbilang mahal, karena memang kualitasnya pun juga tidak bisa diragukan lagi, tentu harga yang akan menentukan dari sebuah kualitas. Tapi Anda tidak boleh bersedih, karena saat ini Anda bisa memainkan permainan dengan kualitas gambar seperti PS4 di ponsel Android Anda.

Nah bagi Anda yang ingin merasakan PS4, maka bisa dimainkan di ponsel Android, namun perlu diketahui tidak semua permainan yang ada di Google Play tidak semua memiliki kualitas yang bagus, maka dari itu saya sudah memiliki beberapa pilihan untuk Anda.

10 Game Android Dengan Kualitas Gambar PS4

7 Game Android Dengan Kualitas Gambar Mirip PS4

Baca Juga : 

6 GAME PETUALANGAN ANDROID DIBAWAH 50MB



1. MORTAL KOMBAT X

10 Game Android Dengan Kualitas Gambar PS4 Yang Sangat Memukau

Permainan fighting yang satu ini mungkin perlu Anda ketahui, permainan ini dikhususkan untuk pengguna dewasa, karena pertarungan yang disajikan oleh game ini cukup terbilang sadis, mungkin jika Anda tidak kuat bisa membuat Anda akan merasa tidak nyaman, karena Anda akan melihat pertarungan yang tanpa sensor, dan melihat darah bececeran juga anggota tubuh yang tercerai berai, dan itulah yang membuat game ini begitu nyata dan sama seperti aslinya, Anda bisa mendapatkan permainan ini dengan gratis di Play Store.


2. Injustice 2


Injustice 2 merupakan permainan suksesor dari game injutice : Goods Among Us, yang dibekali dengan enreal engine, semua efek, dari kontrol swipe dan tiap saat ingin mengendalikan karakter, dan pengalaman Anda bermain akan terasa sangat nyata dan tentu nyaman dimata. Memainkan game ini serasa seperti memainkan permainan di PS4 yang membuat betah saat digunakan, Kapan lagi bisa memainkan Batman, Superman, Green Arrow, WOnder Woman dan seluruh karakter DC Comics dalam satu game?


3. EA SPORTS UFC®

Game Android mirip PS4 Gratis

Pertarungan bela diri campuran saat ini memang tengah populer beberapa tahun ini, dan saat ini sudah memiliki banyak penggemar, begitu pula di Indonesia. dan salah satunya adalah UFC. dan saat ini permainan nya sudah dibuat oleh ES Sport, dan sudah bisa Anda dapatkan di Google Play Store, meski efek tidak serupa dengan PS4, namun permainan ini masih mampu menghadirkan pertarungan yang realistik dan menarik dalam segi mobile, dan dilengkapi dengan kontrol yang cukup mudah.


4. Rayman Adventures


Game ini adalah permainan yang terbilang sangat ringag, dan Anda tidak perlu menggunakan smartphone dengan spesifikasi yang tinggi untuk memainkannya, namun meskipun permainan ini ringan, tapi tampilan grafisnya sangat memukau, bukan hanya itu saja, bahkan Anda bisa merasakan sama dengan main pada game console seperti Playstation.



5. The Walking Dead: Michonne


Franchise game bertema zombie yang satu ini memang terbilang sangat bagus dan menduduki game terbaik dalam kategorinya, tidak seperti pada game-game yang lain yang selalu menghadirkan zombie yang bertemakan survival. Permainan ini menghadirkan hal yang terbilang baru dengan point click. dan napaknya permainan ini juga membawa hal yang masih lama, dengan grafis layak seperti lukisan yang akan membawa Anda bertarung dengan wabah zombie.



6. Real Racing 3


Nah permainan yang satu ini sangat cocok sekali untuk Anda yang gamar memainkan mobil balap dalam game, nah jika Anda ingin merasakan suasana berbeda saat bermain game balap mobil, maka Anda perlu mencoba permainan yang satu ini yaitu, Real Racing 3. Permainan balap mobil yang memiliki grafis terbaik dan memiliki fitur 39 sirkuit yang berbeda yang di ambil dari 17 lokasi di dunia nyata. Tentu akan membuat hari Anda semakin menyenangkan dan lebih betah dalam memainkan game racing dengan kualitas gambar yang tidak kalau dengan PS4.



7. Wild Blood


Wild Blood merupakan sebuah permainan berat yang hanya bisa dimainkan pada ponsel pintar dengan minimal RAM 3GB, pasalnya, game ini membutuhkan kurang lebih 2GB RAM kosong untuk dapat melakukan penginstallan, dengan tampilang grafis yang sangat baik dan sudah full 3D. Saat memainkannya jangan kaget jika anda akan menemukan banyak sekali konspirasi didalamnya. Jika Anda bukan seorang gamer sejati maka dianjurkan untuk tidak memainkan permainan ini.


Nah itulah 7 game Android dengan kualitas gambar mirip PS4


Tidak ada komentar:

Posting Komentar