5 Aplikasi Android ini Tidak Dimiliki iPhone

RiviuGame - Pengguna iPhone dan juga Android memang saling membanggakan kelebihdan dari ponsel masing-masing, tentu Anda mengatahui, setiap ponsel atau smartphone memiliki keunggulan yang terkadang tidak dimiliki oleh ponsel yang lainnya.

Sebagagai platform oper source Android menjadi salah satu ponsel yang sangat mudah untuk dikembangkan, dengan harga yang berfariasi membuat ponsel ini sangat banyak diminati oleh para pecinta smartphone diseluruh dunia.

Saat ini platform Android juga sangat unggul dengan jumlah Aplikasi, bagi pengguna Andorid tentu sudah mengetahui, berbagai Aplikasi yang menarik dari segala hal, bisa ditemukan dan mudah untuk digunakan, dan kali ini kita akan mebahas mengenai Aplikasi Android.



5 Aplikasi Android ini Tidak Dimiliki iPhone

5 Aplikasi Android ini Tidak Dimiliki iPhone


Terbilang sangat mudah menggunakan ponsle Android dibandingkan dengan iPhone, dengan jutaan aplikasi gratis yang bisa didapatkan di Google Play Store, membuat para pengguna kian bertambah banyak, dan terus bertambah, lalu perbedaan apa dengan iPhone?, nah ini adalah beberapa aplikasi yang tersedia di Android tetapi tidak bisa didapatkan oleh pengguna iPhone.


1. AppLock Face/Voice Recognition
5 Aplikasi Android ini Tidak Dimiliki iPhone Gratis

Tidak setiap ponsel pintar dibekali dengan keamanan yang disebut facial reconition atau pengenal wajah. Kebanyakan hanya ponsel yang terbilang premium atau bisa disebut ponsle yang memiliki harga mahal, yang dibekali dengan teknologi terbaru atau teknologi kekinian.

Namun kehadiran aplikasi yang bernama AppLock ini memungkinkan para pengguna Andorid bisa membuka ponsel nya dengan pengenal wajah atau suara, dan tentu ini merupakan salah satu kelebihan ponsel Android yang sanagt mudah untuk melakukan berbagai hal. Selain bisa digunakan untuk mengunci ponsel. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengunci atau protec untuk aplikasi-aplikasi yang dipasang pada ponsel Android Anda.





Bagi Anda yang senang menggunakan ponsel pintar yang dilindungi oleh pon atau semacamnya demi keamanan ponsel Anda, aplikasi yang bernama Droid Lock ini perlu Anda coba tentunya, kenapa menggunakan Droid Lock, karena aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk sering-sering berganti pin agar siapa pun yang mengatahui pin Anda baik teman atau pacar, tidak akan bisa lagi mengetahi pin ponsel Anda.





Dengan aplikasi Light Flow ini pengguna bisa menyesuaikan warna yang ditampilkan oleh notifikasi LED smartphone Anda, dengan ini kini Anda tidak perlu lagi menebak-nebak pemberitahuan apa yang masuk ke ponsel Anda, karena setiap pemberitahuan bisa Anda bedakan warna lampu nya, misal WhatsApp warna hijau, Line Warna Kuning dan lain sebagainya.








Nah yang ini salah satu aplikasi yang bisa membuat pengguna Andorid bahagia, karena kita bisa mendapatkan hadiah seperti pulsa dari aplikasi yang satu ini, Anda bisa download dengan gratis di Google Play Store, dan aplikasi ini tidak tersedia untuk iPhone.
Menggunakannya pun cukup terbilang mudah, karena kita hanya memasang kedalam ponsel dan setiap hari kita bisa mengumpulkan pulsa hanya dengan menggeser layar ponsel saja, asalkan Anda rajin saja dalam membuka aplikasi ini, karea aplikasi meghadirkan hadiah-hadiah menarik didalamnya.




Aplikasi yang berukuran sangat ringan ini bisa membuat ponsel pintar kamu menjadi terlihat keren dan sangat canggih, Cukup dengan memasang aplikasi ini, kamu bisa melakukan multitasking, screenshot tanpa menekan tombol, menerjemahkan halaman web, dan berbagai tugas lainnya.

Itulah 5 aplikasi Android yang tidak dimiliki iPhone




Tidak ada komentar:

Posting Komentar